Vol 4 No 4 (2024): Oktober 2024

Diterbitkan: 14-10-2024

Artikel

  • Analisis Sentimen Opini Publik Terhadap Cyberbullying Pada Komentar Instagram Menggunakan Multinomial Naive Bayes

    Stephanie, Hafidz Irsyad
    44-57
    DOI: https://doi.org/10.61306/jnastek.v4i4.157
  • STRATEGI PEMASARAN JAJANAN PASAR PRODUK UMKM TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT DI DESA KOTA PARI

    Yana Diana, Vina Arnita, Sri Rahayu, Fathul Fahrozi Nasution
    58-66
    DOI: https://doi.org/10.61306/jnastek.v4i4.171
  • MENINGKATKAN KINERJA GURU: PERAN DISIPLIN KERJA DAN AKSESIBILITAS DI SMAN 4 MEDAN

    Darmilisani, Nuraini Kemalasari Istiqamah, Riska Fadhillah Hasibuan
    67-75
    DOI: https://doi.org/10.61306/jnastek.v4i4.185